Tentang Jurnal Ini

Belajar Bahasa: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan (eISSN: 2503-0329 and pISSN: 2502-5864 adalah Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Dikelola oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan diterbitkan oleh Universitas Muhammadiyah Jember dengan frekuensi dua kali dalam setahun, pada bulan Februari dan September .


Semua manuskrip yang dikirimkan pada awalnya akan ditinjau oleh editor dan kemudian dievaluasi melalui proses blind review.


Fokus dan Ruang Lingkup Belajar Bahasa: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia memuat hasil penelitian dan/atau studi literatur di bidang pendidikan bahasa dan sastra Indonesia, studi linguistik Indonesia, dan sastra Indonesia.


Harap baca pedoman penulis dengan cermat. Jika naskah yang dikirimkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, editor akan menolaknya sebelum ditinjau lebih lanjut. Editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditentukan.

 

Informasi

Perhatian

2022-08-05
  1. Silahkan submit menggunakan template Belajar Bahasa dengan baik dan benar
  2. Gunakan referensi minimal 10, dalam kurun waktu 10 tahun terakhir 
  3. Direkomendasikan menggunakan Mendeley/Zotero/EndNote dalam penulisan referensi
  4. Hasil cek Plagiarisme maksimal 20%.
  5. Naskah yang telah ditolak dapat disubmit kembali setelah melakukan perbaikan sesuai standar Belajar Bahasa
Baca lebih lanjut tentang Perhatian

Terbitan Terkini

Vol 7 No 2 (2022): Belajar Bahasa: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Diterbitkan: 2022-09-14
Lihat semua terbitan