Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembeli di Produk CV. Tegal Jati, di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur

Authors

  • Kharisma Ivan Maulana Universitas Muhammadiyah Jember
  • Wahyu Eko Setianingsih Universitas Muhammadiyah Jember
  • Jekti Rahayu Universitas Muhammadiyah Jember

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan maksud untuk menganalsisi dan mengetahui pengaruh kualitas produk Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembeli di CV Tegal Jati, Di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di CV Tegal jati Bondowoso yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti, sehingga penentuan sampel menggunakan rumus yang dikutip Sugiyono dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan yang digunakan adalah sampling insidental. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Diolah dengan teknik analisis regresi linier berganda mengggunakan aplikasi SPSS versi 25.00. Hasil analisa data menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeli di CV Tegal Jati, Di Kabupaten Bondowoso, sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli di CV Tegal Jati, Di Kabupaten Bondowoso.

Downloads

Published

2024-08-30