Manajemen Strategi Dalam Meningkatkan Pemasaran Pada Waralaba Menantea Literature Review
Keywords:
Social media marketing, brand ambassador, repurchase, manajemen strategiAbstract
Bisnis di Indonesia saat ini menyajikan berbagai pilihan dan bentuk kepada masyarakat, salah satu bentuk bisnis yang sedang populer di Indonesia adalah waralaba atau biasa disebut dengan fanchise. Kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan oleh bisnis dengan bentuk waralaba atau franchise menjadi pilihan untuk masyarakat yang tidak ingin merintis bisnis dari nol tetapi masih ingin menjadi pelaku bisnis. Salah satu waralaba yang kerap dijumpai adalah waralaba minuman dan makanan terutama minuman teh. Masyarakat Indonesia sangat familiar dengan minuman teh karena hampir setiap hari dikonsumsi. Penelitian ini memilih waralaba Menantea yaitu bisnis teh buah nomor satu di Indonesia sebagai objek penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah systematic literarature review. Dalam penelitian ini akan diulas mengenai manajemen strategi yang diakukan Menantea untuk meningkatkan pemasarannya. Social Media Marketing, pemilihan brand ambassador, memantik niat repurchase, dan manajemen strategi waralaba menjadi opsi yang dipilih oleh Menantea dalam meningkatkan pemasarannya.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Mirzam Arqy Ahmadi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.