Analisis Persepsi Harga, Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Berkunjung Di Glen Coffe & Resto Glenmore

Authors

  • Evi Wahyuni Universitas Muhammadiyah Jember
  • Feti Fatimah Universitas Muhammadiyah Jember
  • Ahmad Izzuddin Universitas Muhammadiyah Jember

Keywords:

persepsi harga; kepercayaan konsumen; kualitas pelayanan; dan keputusan berkunjung

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan kunjungan parsial Glen Coffee & Resto Glenmore Banyuwangi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori manajemen pemasaran, teori persepsi harga, kepercayaan konsumen, dan teori kualitas pelayanan dan keputusan pelanggan. Riset dilakukan oleh konsumen Glen Coffee & Resto Glenmore Banyuwangi. Jenis penelitian kuantitatif deskriptif menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 90 responden. Sifat penelitian ini adalah penjelasan. Alat uji yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan software SPSS versi 20.00. Hasil penelitian ini adalah Persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, Kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung, Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung ke Glen Coffe & Resto Glenmore Banyuwangi.

Downloads

Published

2023-08-30