Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen The Don’s House Di Kota Metro)
Abstract
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, teknik pengambilan sampel umumnya dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif dengan tujuan untuk menguji hipotesis. Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisa pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen The Don’s House di Kota Metro. Pengumpulan data menggunakan instrumen berupa wawancara, kuesioner, dan riset kepustakaan. Hasil dari penelitian juga menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dapat disimpulkan bahwa loyalitas pelanggan merasa tertarik terhadap kualitas produk The Don’s House. hasil pengujian hipotesis mengenai hubungan brand image dengan loyalitas pelanggan dengan hasil bawa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian hipotesis secara simultan mengenai hubungan kualitas produk dan brand image dengan loyalitas
pelanggan dengan hasil bawa kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Nia Rosita Wati, R Ratmono, Selamet Fuadi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.