Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Packaging dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Spoloof di Jawa Timur

Authors

  • Lala Rizky Hari Shafira Universitas Muhammadiyah Jember
  • Jekti Rahayu Universitas Muhammadiyah Jember
  • Yohannes Gunawan W Universitas Muhammadiyah Jember

DOI:

https://doi.org/10.32528/jsmbi.v15i01.3312

Keywords:

Kualitas Produk, Brand Image, Packaging, Promosi, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas Produk, Brand Image, Packaging, dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Spoloof di Jawa Timur). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini konsumen Spoloof di Jawa Timur dan sampel yang diambil 110 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan observasi dan kuesioner melalui google form. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan pengujian hipotesisnya menggunakan uji t. Hasil penelitian ,menunjukkan Kualitas Produk, Brand Image, Packaging, dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Spoloof. Saran untuk peneliti selanjutnya menambahkan variabel yang mendukung untuk mengukur Kepuasan Konsumen seperti kualitas layanan, harga, dan faktor emosional sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih luas mengenai faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Kepuasan Konsumen.

Downloads

Published

2025-06-29

How to Cite

Shafira, L. R. H., Rahayu, J., & Gunawan W, Y. (2025). Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Packaging dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen Spoloof di Jawa Timur. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 15(01), 1–8. https://doi.org/10.32528/jsmbi.v15i01.3312