Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2023): Edisi Bulan Juni
Vol. 9 No. 1 (2023): Edisi Bulan Juni
DOI:
https://doi.org/10.32528/jmbi.v9i1
Published:
2023-06-29
Articles
Pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing, Online Custumer Review Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Di Tiktok
Adil Satiawan, Rahmad Solling Hamid, Edi Maszudi
1-14
PDF
Pengaruh Penerapan Green Marketing dan Green Trust Terhadap Pembelian Ulang Produk
Mukhammad Idrus, Serlin Serang, Ramlawati Ramlawati
15 - 28
PDF
Peran Kualitas Layanan Elektronik Mobile dalam Meningkatkan Penjualan: Kerangka Konseptual dan Evaluasi Empiris
Ratna Dewi, Hanif Arfan, Munawir Nasir, Ismail H A
29 - 44
PDF
Determinan Rekrutmen Online Generasi Y dan Z di Perusahaan ABC
Chika Dewi Kholifah, Muhamad Ahsan, Fatmah Fatmah
45 - 56
PDF
Pengaruh Kompetensi Dan Pelatihan Terhadap Kinerja Melalui Komitmen Pegawai Sebagai Variabel Intervening Di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Jember
Bagus Hendrawan, Nursaid Nursaid, Abadi Sanosra
57-72
PDF
Pengaruh Literasi Keuangan, Teman Sebaya, Electronic Money, Gaya Hidup, dan Kontrol Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa
Irdhiana Ilma Haq, Naelati Tubastuvi, Wida Purwidianti, Hengky Widhidanono
73 - 89
PDF
Peran E-wom Konten Marketing dan Lifestyle Dalam Meningkatkan Kepercayaan Dan Minat Beli Generasi Milenial Pada Tokopedia
Irfat Nur Idris, Rahmad Solling Hamid, Edi Maszudi
90 - 103
PDF
Peran Customer Experience, Daya Tarik dan E-Wom Dalam Menentukan Kepuasan Dan Minat Berkunjung Kembali
Alfiansyah Alfin, Rahmad Solling Hamid, Edi Maszudi
104 - 116
PDF
Interaksi Pendidikan dan Pola Pikir Kewirausahaan Terhadap Minat Kewirausahaan Pada Mahasiswa FEB UMG
Putra Panji Respati, Aries Kurniawan, Nur Cahyadi
117-127
PDF
Factors Analysis of Islamic Work Ethics as Antecedent on Work Motivation and Job Performance in Indonesia
Dwi Murniyati, Robby Dessyarti
128 - 134
PDF
Analisis Convenience, Trust dan Subjective Norm terhadap Customer Satisfaction yang Dimediasi oleh User Behavior Belanja Online
Raviqa Aisha, Kurniawati Kurniawati
135 - 150
PDF
Peran Financiall Distress Sebagai Variabel Mediasi Dalam Ratio Keuangan Pengaruhnya Terhadap Firm Value
Ni Nyoman Putu Martini, Ichwan Gayuh Firmansyah, Arik Susbiyani
151 - 163
PDF
Dampak Pandemi Covid-19 : Kinerja Dan Strategi Perbankan Di Indonesia
Triska Dewi Pramitasari
164 - 176
PDF
Atribut Destinasi Dan Kepuasan Wisatawan Pada Wisata Siti Sundari Lumajang
Tri Palupi Robustin
177 - 188
PDF
Menu
Additional Menu
Focus and Scope
Section Policies
Publication Frequency
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Copyright & License
Plagiarism Policy
Article Retraction & Withdrawal
Articles Processing Charge
Author Guidlines
Indexing & Abstraction
Visitors Statistic
Contact Us
Template
Download
Tools
Tools
Visitors
Visitor Statistic
View My Stats