Archives

  • TARLIM Jurnal Pendidikan Agama Islam
    Vol. 6 No. 2 (2023)

    Pada edisi ini, jurnal TARLIM berisi 9 artikel dari hasil penelitian dan kajian kritis. Pada edisi ini, artikel-artikel yang diterbitkan meliputi masalah-masalah dan kajian penelitian berupa The Effectiveness of Implementing the Shafi'i Method to Improve Quran Reading Skills for Women's Recitation groups, Implementasi Penilaian Otentik Sikap dalam Kurikulum Ismuba, Pengaruh Pengelolaan Kelas, Motivasi Belajar Siswa, dan Media Pembelajaran terhadap Kualitas Pembelajaran Fikih, Sosialisasi Nilai-Nilai Pendidikan Agama Islam Dalam Film Animasi Nussa Rara The Movie Dalam Membentuk Karakter Solidaritas, Pembinaan Karakter Cinta Tanah Air Melalui Habituasi Di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Robbani Malang, Membangun Konsep Mengajar Berbasis Keilmuan Pendidikan Islam. Peningkatan Hasil Dalam Pembelajaran Bagi Siswa PAI Dengan Menggunakan Media Powtoon, Inovasi Pembelajaran Al-Islam Dan Kemuhammadiyahan Berbasis Merdeka Belajar Kampus Merdeka Untuk Peningkatan Soft Skill Mahasiswa, Policy Policy for Implementing The Merdeka Curriculum in ISMUBA Subject In The Era Social Dusruption and Society Revolustion 5.0.

  • TARLIM Jurnal Pendidikan Agama Islam
    Vol. 6 No. 1 (2023)

    Pada edisi ini, jurnal TARLIM berisi 8 artikel dari hasil penelitian dan kajian kritis. Pada edisi ini, artikel-artikel yang diterbitkan meliputi masalah-masalah dan kajian penelitian berupa Correlation Of Learning Interest To Student Learning Outcomes In Fikih. Islamic Religious Education Learning Guidance For Tunalaras Children. The Role of Islamic Religious Education Teachers in Preventing Radicalism On Learners. The Educational Method in the Perspective of Al-Quran. Strengthening Student Character Through Curriculum Development Based On Social Reconstruction. Application of the Deliberation Method for the Study of the Book of Fiqh In Improving Santri's Critical Thinking Ability. Implementation of Anti-Extremism Islamic Education in Knitting Harmony. Self Liking Manifestations In The Construction Of Self Esteem.