Vol. 7 No. 1 (2024): TARLIM Jurnal Pendidikan Agama Islam

Pada edisi ini, jurnal TARLIM berisi 9 artikel dari hasil penelitian dan kajian kritis. Pada edisi ini, artikel-artikel yang diterbitkan meliputi masalah-masalah dan kajian penelitian berupa judul : Harmony In the Classroom: Integrating the Values of Appreciation and Empathy Through Learning and The Anti-Bullying Campaign in Schools, Strategi Pembelajaran Agama Islam Terhadap Akhlakqul Karimah Siswa Sekolah Dasar, Impelementasi Metode Terjemah Lafdziyah Pada Pembelajaran Al Qur’an di Majelis Ta’lim Robbaniy Jember, Peran Agama Islam Terhadap Masyarakat Muslim Perspektif Syekh Ali Jaber, Pelaksanaan Proses Tasmi' Seraya Menambah dan Menjaga Bobot Hafalan Al-Qur'an Siswa, Homeschooling Policy And Its Relevance To Strengthening Islamic Education In Indonesia In The Digital Era, Implementasi Nilai Agama Islam Bagi Santri Usia Dini di TAUD Saqu Jember, Strategi Menghafal Al Qur’an pada Mahasiswa: Pendekatan Metode Talqin, dan tentang Konsep Ilmu dan Pendidikan dalam Perspektif Surat Al-Mujadalah Ayat 11. demikan ke sembilan tema yang kami publis dalam edisi kali ini.