Vol. 7 No. 2 (2024): TARLIM Jurnal Pendidikan Agama Islam

					View Vol. 7 No. 2 (2024): TARLIM Jurnal Pendidikan Agama Islam

Pada edisi ini, jurnal TARLIM berisi 12 artikel dari hasil penelitian dan kajian kritis. Pada edisi ini, artikel-artikel yang diterbitkan meliputi masalah-masalah dan kajian penelitian berupa  judul : Analisis Konsep Pendidikan Anak Dalam BukuKaifa Nurabbi Awladana” Relevansi Dan Implementasinya Di Era Digital, Moderasi Beragama sebagai Pendekatan dalam Pendidikan Islam Indonesia, Internalisasi Mujahadah An-Nafs (Pengendalian Diri) dalam Memperkuat Akhlakul Karimah Peserta Didik, Memberdayakan Perempuan Melalui Pendidikan Islam : Perspektiif dan Tantangan Kontemporer, Implementasi Penggunaan Artificial Intelligence pada Pembelajaran Al-Islam  di Digital Technology Class Program, Self Awareness Berbasis Nilai-Nilai Religius Dalam Mengatasi Stres Akademik Mahasiswa Aktivis, Analisis Kebermanfaatan Aplikasi YouTube Sebagai Media Pembelajaran  Pendidikan Agama Islam Di Era Milenial, Implementasi Tata Tertib Sekolah dalam Meningkatkan Kedisiplinan Siswa, Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Menumbuhkan Kesadaran Tadarus Al Qur’an Siswa, Strategi Pembelajaran Akidah Akhlak Dalam Membentuk Perilaku Baik Siswa, dan Manajemen Fundraising Sebagai Upaya Meningkatkan Peranan Masjid At-Taqwa Muhammadiyah Sebagai Pusat Dakwah Islam, dan Pengaruh Pendidikan Agama Islam Dalam Disiplin Sholat Siswa .  demikan keduabelas tema yang kami publis dalam edisi kali ini.

Published: 2024-09-30

Articles