Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 2 (2023): Edisi Bulan Desember
Vol. 9 No. 2 (2023): Edisi Bulan Desember
DOI:
https://doi.org/10.32528/jmbi.v9i2
Published:
2023-12-29
Articles
Dampak Kepuasan Kerja Dilihat dari Job Description, Work Life Balance dan Penempatan Kerja (Studi Kasus Pada PT. INKA Multi Solusi Madiun)
Fellisia Estefania Agnesta, Karuniawati Hasanah
189-199
PDF
Peran E-Content dan E-Review Dalam Meningkatkan Online Trust dan Impulse Buying Pada Generasi Y dan Z
Nia Audina, Margaretha Ardhanari, Deatri Arumsari Agung
200-214
PDF
Peran Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Nasabah
Syafruddin Umasugi, Budiandriani Budiandriani, Serlin Serang
215-227
PDF
Evaluasi Kinerja Karyawan, Kepuasan Karyawan & Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Padang PS
Ari WB Raharjo, Tety Elida
228-240
PDF
Dampak Mobile Banking Terhadap Kinerja Dan Stabilitas Keuangan Perbankan di Indonesia
Triska Dewi Pramitasari, Ardhya Yudistira Adi Nanggala
241-252
PDF
Study Loyalitas Pasien Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening Pada Layanan Rawat Jalan Di Rumah Sakit Paru Jember
Ni Nyoman Putu Martini, Ainur Rochmah, Arik Susbiyani
253-267
PDF
Analisis Pengukuran Kesejahteraan Pekerja Wanita Di Sektor Informal
Agung Setyabudi, Marlina Kurnia, Retno Rusdjijati
268-280
PDF
Peranan Kepuasan Wisatawan Dalam Memediasi Citra Destinasi Dan Fasilitas Wisata Yang Berdampak Pada Minat Kunjung Ulang Wisatawan Ijen Geopark Bondowoso
Yudha Praja
281-295
PDF
Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Budaya Organisasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Amanda Cafe
Miftahol Arifin, Syaiful Anwar, Endang Widyastuti, Bambang Hermanto
296-307
PDF
Strategi Pengembangan SDM Petani Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Kesejahteraan Di Sektor Pertanian Di Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep
Moh. Kurdi, Fatmawati Fatmawati, Ribut Santosa, Purwati Ratna Wahyuni, Moh. Anwar
308-315
PDF
Strategi Pemasaran Terpadu BUMDes Menyongsong Era Society 5.0
Wenny Murtalingtyas, Bayu Wijayantini, Taufiq Sobri
316-326
PDF
Financial Literacy sebagai Mediator Financial Wellbeing Rumah Tangga dalam Situasi Tekanan Pandemi COVID-19
Maheni Ika Sari
327-339
PDF
Anteseden dan Dampak Penggunaan Social Commerce Terhadap Kinerja Penjualan
Anung Wahyu Saputri, Amir Hidayatulloh
340-348
PDF
Analisis Manajemen Talenta Dalam Rangka Pengembangan Karier Pegawai pada Penelaah Keberatan di Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II
Gunawan Gunawan, Meidi Syaflan, Lilik Ambarwati
349-361
PDF
Suasana Hati (Mood) dan Kejujuran (Honesty) dalam Pelaporan Anggaran
Ahmad Alief Wardiman, Syarifuddin Syarifuddin, Andi Kusumawati
362-372
PDF
Menu
Additional Menu
Focus and Scope
Section Policies
Publication Frequency
Peer Review Process
Open Access Policy
Publication Ethics
Copyright & License
Plagiarism Policy
Article Retraction & Withdrawal
Articles Processing Charge
Author Guidlines
Indexing & Abstraction
Visitors Statistic
Contact Us
Template
Download
Tools
Tools
Visitors
Visitor Statistic
View My Stats